Sabtu, 16 Juli 2011

Anime yang Kusukai ( Part 1)

1. Ao no exorcist (on going)
Saya sering ngedownloadnya di cyber12.com, ceritanya bagus dan lucu tentang seorang pendeta yang memiliki putra kembar yang ternyata salah satu dari putra kembarnya yaitu Rin Okumura adalah Putra Satan yang merupakan Raja iblis. anime ini masih belum tamat karena masih tayang di jepang sana.


2. Kaichou Wa Maid-Sama (complete)
Pertama kali saya ngebaca komiknya terbitan m&c komik dengan judul my sweet kaichou, jalan cerita animenya juga gak jauh beda dengan komiknya yaitu tentang seorang ketua osis cewek yang bernama ayuzawa misaki yang memiliki rahasia sebagai pekerja paruh waktu di Maid cafe yang akhirnya rahasianya tersebut diketahui oleh teman sekolahnya yaitu Usui Takumi, yang merupakan cowok yang sangat disukai oleh para cewek karena wajahnya yang tampan. anime ini menurut saya lucu dan jalan ceritanya sangat menarik.

3. Bokura Ga Ita
Saya baru tahu komik versionnya sendiri sudah beredar di indonesia, karena saya baru nonton animenya dan Anime ini berkisah tentang seorang gadis SMA yang bernama nanami yang jatuh cinta pada teman sekelasnya Yano, namun yano memiliki masa lalu menyedihkan yang tidak dapat dia lupakan kenyataan bahwa kekasihnya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh mantan pacarnya. untuk itu Yano pun hanya menganggap nanami sebagai penggantinya. anime ini benar-benar saya acungi jempol karena pada episode terakhirnya saya sampai meneteskan air mata saking sedihnya.

please open this link and this link. thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar